Website HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB

Di Taon Ulaon Parasinirohaon HKBP 2019 Pengurus Persekutuan Naposobulung Distrik (PPND) Akan Adakan Ibadah dan Rapat Konsolidasi Bersama dengan Pengurus Naposobulung Resort-Resort dan Huria-Huria Se-Debos

HKBP Res. Depok 1 Tuan Rumah di Hari Sabtu, 09 Maret 2019, Pukul 10.00 Wib s/d Selesai

Naposobulung akan memulai konsolidasi bersama di tingkat Distrik Wilayah 1 Debos. Hal ini disampaikan oleh Hendri Ganda Naibaho (Koordinator Wil. Depok) dan Julius Halla Soni Simamora (Koordinator Seksi Kerohanian) dalam kunjungannya ke rumah Plt. Kabid Koinonia, Pdt. Ligat Simbolon, S.Th., di Perumahan Ganda Asri Limo Depok, Kamis, 07 Maret 2019 pukul 10.00 Wib.

Dalam kunjungan PND tersebut untuk menerima masukan persiapan dari Bapak Kabid Koinonia. Ada beberapa hal yang telah dibicarakan dalam persiapan sebelum dilaksanakannya Rapat Konsultasi tersebut di HKBP Depok 1 pada Hari Sabtu, 09 Maret 2019 yang sebentar lagi dilaksanakan, yakni:

  1. Memastikan Surat Undangan Rapat Konsolidasi tersebuat yang dibuat Bapak Praeses yang bernomor: 003/D.XXVIII-DEBOSKAB/Koinonia/III/2019 telah sampai ke alamat masing-masing gereja melalui pendeta Resortnya.
  2. Kegiatan Ibadah dan Rapat Konsolidasi di di adakan pada Hari, Sabtu, 09 Maret 2019 di HKBP Depok 1, Pukul 10.00 Wib s/d selesai serta disertai dengan makan siang ditanggung bersama.
  3. Memastikan kesediaan tuan rumah HKBP Depok 1 ruangan yang akan dipakai.
  4. Mengundang Pdt Resort Depok 1 atau mewakili memberi Kata Sambutan sebagai tuan rumah dalam acara tersebut.
  5. Membuat Acara Ibadah Pembukaan Rapat Konsolidasi dan Program PND Tahun 2019
  6. Menetapkan Thema Ibadah yakni Thema Sentral dari Taon Ulaon Parasinirohaon HKBP 2019, “Melakukan Kepedulian Bagi Kaum Lemah (Lukas 4:16-21). Sub Thema : Naposobulung HKBP Terpanggil untuk Aktif Dalam Setiap Arus Pelayanan dan Peduli di tengah-tengah sesamanya
  7. Menghimbau agar Resort-Resort dan Huria-Huria mengutus BPH NHKBP masing-masing dalam acara tersebut.
  8. Bapak Pdt. Josua Tampubolon, S.Th., telah diundang menjadi Pembicara dalam Sharing Mempererat Hubungan Antara PPND, PPNR dan PPNH.
  9. Bapak Plt. Kabid Koinonia sebagai Pengkotbah dalam Ibadah.
  10. Ibadah Pembukaan dimulai pukul 10.00 Wib dan Rapat Konsolidasi usai Ibadah serta makan siang bersama yang ditanggung bersama.
  11. Menyiapkan Bahan Rapat terkait Program dan termasuk Program Hasil Sinode Distrik.

Demikian hasil kunjungan PND ke rumah Plt, Kabid Koinonia dan diakhiri dengan doa semoga rencana tersebut berjalan dengan baik. Salam Taon Ulaon Parasinirohaon HKBP.  (01/pdtls)

Kunjungan PND, Sdr. Hendri Naibaho (Kor.Wil.Depok) dan Sdr. Julius Simamora (Koord. Seksi Kerohanian) ke Rumah Plt. Kabid Koinonia, Pdt. Ligat Simbolon, S.Th. (Kamis, 07 Maret 2019, Pukul 10.00 Wib)

About Distrik Deboskab

Website resmi HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB (Depok - Bogor - Sukabumi - Kalimantan Barat)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.