Website HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB

HKBP Distrik XXVIII Deboskab Melaksanakan Vaksinasi Bagi Warga Jemaat HKBP Bersama Bapak Sukur Nababan Di HKBP Depok I

Cinere, 19/08/2021. HKBP Distrik XXVIII Deboskab melaksanakan Vaksinasi bagi Warga Jemaat HKBP bersama Bapak Sukur Nababan ( Anggota DPR RI ) dengan Tim Vaksinasi pada Hari Sabtu, 14 Agustus 2021 di Gereja HKBP Depok I Jln. Cendrawasih No.1-3 dimulai jam 08.00 Wib sampai dengan ditutup pada Jam 15.00 Wib. Kegiatan ini menjadi berkat bagi warga jemaat HKBP yang datang dari Gereja-Gereja HKBP di wilayah area Depok dan Bogor.

Praeses Pdt Nekson Simanjuntak, MTh, Pdt Djekson Sirait, STh ( Pendeta HKBP Ressort Depok I ) saat ramah tamah dengan Bapak Sukur Nababan di Ruang Kantor HKBP Depok I

Warga Jemaat HKBP  yang ikut menerima Vaksin Sinovac berjumlah sekitar 1.000 orang dan termasuk dari warga masyarakat sekitar Gereja HKBP Depok I. Penjadwalan giliran kedatangan rombongan warga jemaat HKBP terlaksana dengan baik dengan pembagian waktu jam yang sudah diatur sebelumnya.

Tenaga Kesehatan penyuntik berjumlah sepuluh orang, tenaga admin pendataan peserta vaksin data 10 orang dan 30 orang tenaga petugas lainnya. Kegiatan ini bekerjasama juga dengan panitia lokal dari Gereja HKBP Depok yang dipimpin langsung oleh Pendeta HKBP Ressort Depok I, Pdt Djekson Sirait, STh. Warga Jemaat HKBP yang ikut vaksin ini ada dari  anak berumur 12 tahun, kalangan pemuda dan remaja serta orang dewasa termasuk lansia.

Usai makan siang, Bapak Sukur Nababan dan rombongan beliau bersama Bapak Praeses Pdt Nekson Simanjuntak, MTh  bertemu beramah tamah di Kantor HKBP Depok I dengan Pendeta Ressort Pdt Djekson Sirait, STh dalam suasana sukacita dan persaudaraan. Bapak Praeses Pdt Nekson Simanjuntak, MTh dalam ramah tamah tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sukur Nababan dan Tim Vaksinasi, kepada HKBP Depok I sebagai tuan rumah dan panitia lokal, kepada seluruh Pendeta Ressort-Ressort yang menggerakkan warga jemaatnya ikut vaksinasi di hari ini.

Kami dari HKBP Distrik Deboskab dan juga atas nama Ompu i Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar, saya menyampaikan salam beliau dan mengucapkan terimakasih dan semoga untuk vaksinasi  tahap kedua juga berjalan dengan baik, ucapnya.

Demikian juga Bapak Sukur Nababan mengucapkan terima kasih atas doa-doanya dan atas kerjasama yang baik sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik sesuai yang di harapkan oleh warga gereja dan warga masyabrakat untuk mendukung program Pemerintah yang bersama-sama mengatasi Covid-19 ini, ucapnya.

Pendeta HKBP Ressort Depok I Pdt Djekson Sirait, STh turut menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini. Besar harapan kami semua warga gereja makin sadar betapa pentingnya vaksinasi ini untuk kelanjutan dan kesehatan tubuh jasmani kita semua. Kami siap mendukung untuk kegiatan  hal-hal yang menjadi kebutuhan warga jemaat dalam program ini, ucapnya. Menurut  informasi dari Tim Nakes bahwa untuk rencana Vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 11 September 2021 yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan inidiantaranya Kabid Koinonia, Pdt Ligat Simbolon, STh, Kabid Diakonia Pdt Dr Jusen Boangmanalu, Anggota MPS Distrik Deboskab Pdt Rintalori Sianturi, MTh, Pdt Anwar Nababan, MTh, Pdt Remanto Tumanggor, MTh, Bendhara Distrik St Jono Siregar, SH, Sekretaris Distrik St Robert Gultom, Pdt Sardono Siburian, STh, Pdt Bornok Sihombing, STh, Pdt Juliana Zai, STh, Pdt Ebenezer Munthe, STh, dan lainnya.

Rombongan dari Bapak Sukur Nababan turut hadir Anggota DPRD Depok diantaranya Bapak Hendrik Tangke Allo, S.Sos,  Bapak Fransiscus Samosir, Bapak Ikravany Hilman ( Ketua Fraksi DPRD dari PDIP Depok ), Bapak Liston Barimbing, dan lainnya.

Tim Website Distrik Pdt Ligat Simbolon, STh dan St Robert Gultom.

About Distrik Deboskab

Website resmi HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB (Depok - Bogor - Sukabumi - Kalimantan Barat)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.