Website HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB

Ir. Marolop Sianipar Informasikan Awal Perkembangan dan Penjualan Produk Koperasi Distrik Tampak Baik. Pengurus Terus Bersedia Turun Mensosialisasikan Bagi Gereja-Gereja Yang Membutuhkan.

Baru dua bulan dilantik dan diresmikan oleh Praeses, tanpa terasa tahap demi tahap namun pasti Koperasi Distrik yakni Koperasi Paramitra Insani PADDUALAPAN berjalan dengan baik. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengurus Koperasi  Bapak Jhonson Hasibuan, SE lewat  Bapak Ir.Marolop Sianipar ( Bendahara Koperasi Distrik )  dalam komunikasinya dengan nara hubung Website Distrik melalui Bapak Pdt.Ligat Simbolon, STh pada pagi hari Senin, 03 Juni 2019.

Bapak Ir. Marolop Sianipar menyampaikan informasi bahwa perjalanan dan perkembangan koperasi ini sejak penjualan produk koperasi sebagai berikut. Pertama, Penjualan Gula sejumlah 1 Ton ( 1000 Kg )  terlaksana pada saat Acara Pembekalan Parhalado ( Sintua dan Calon Sintua ) HKBP Se-Distrik di Wilayah I ( Depok-Bogor-Sukabumi ) di HKBP Bogor Jln. Paledang Bogor Res. Bogor pada Rabu, 01 Mei 2019. Kedua, Penjualan Gula sejumlah 0,5 Ton ( 500 Kg ) terlaksana di HKBP Bincarung. Ketiga, Penjualan Gula sejumlah 216 Kg di Cibinong. Keempat, Penjualan Beras sejumlah 1 Ton ( 1000 Kg) di wilayah Depok. Kelima, Penjualan Beras sejumlah 1 Ton ( 1000 Kg ) di Cibinong. Berangkat dari indikator inilah maka kita dapat gambaran bahwa penjualan produk koperasi kita berjalan dan perkembangan sesuai tahap demi tahap dan kiranya dapat berlanjut ke depannya.

 

 

Untuk itu kami dari pengurus koperasi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pendeta Resort atau para Pelayan Penuh Waktu lainnya ( Pendeta, Bibelvrouw, Diakones, Guru Huria ), para Sintua atau Parhalado,  Jemaat  serta pihak-pihak lainnya di gereja-gereja masing-masing terkait  yang telah mendukung dalam aksi sosialisasi maupun transaksi produk koperasi distrik kita ini. Kami juga berharap gereja-gereja HKBP  lainnya agar dapat menindaklanjuti usaha koperasi distrik ini terkait dalam pemesanan produk bahan sembako yang kami jual dan kami berharap ada kerjasama lanjutan berupa aksi sosialisasi dari kami ke gereja-gereja yang belum kami kunjungi. Soal waktunya kami siap untuk turun ke gereja-gereja. Bila perlu ada kerjasama dalam waktu dekat ini dalam bentuk jadwal yang sudah di atur oleh pihak distrik kunjungan sosialisasi ke gereja-gereja.

Untuk pemesanan produk yang kami jual ( Gula, Beras, Minyak Goreng dll ) ada baiknya agar pihak yang memesan agar lebih awal atau jauh-jauh hari memesannya ke kami pengurus agar kami dapat menyuplainya dengan baik dan kami dapat mengorganisirnya dengan baik. Untuk dalam waktu dekat ini produk Beras siap untuk jual, namun untuk produk Gula kami akan jual setelah lebaran 2019 ini, demikian ucapnya. Laporan perkembangan koperasi distrik ini terus akan diinformasikan ke website distrik. Marilah kita semua mendoakan dan mendukung koperasi distrik ini sehingga menjadi berkat. ( 01/pdtls )

Koperasi Paramitra Insani PADDUALAPAN

No.Rekening Bank Mandiri :

133-00-1595134-6

Kantor Cabang Bank Mandiri Cibinong

Alamat Koperasi  :

Graha Cibinong Blok. A 1 No. 8 B

RT. 004. RW. 004

Cibinong

Cimekar Cibinong

Lampiran info produk dan harga dari Penjualan Koperasi Distrik  :

  1. Gula       Rp. 11.000 / Kg * ( harga ini akan berubah karena dari bulog sudah naik lagi )
  2. Beras      Rp. 55.000 / Kg * ( harga ini masih tetap )

 

About Distrik Deboskab

Website resmi HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB (Depok - Bogor - Sukabumi - Kalimantan Barat)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.