Website HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB

Panitia Taon Ulaon Parasinirohaon Distrik Menjual Termos Air Minum Untuk Penggalangan Dana Serta Mensosialisasikan Informasi Program

Ketua, Sekretaris dan Seksi Dana Panitia Taon Ulaon Parasinirohaon menjelaskan dan memberikan informasi seputar rencana program dihadapan seluruh peserta konven keluarga pangula na gok tingki dan pelayan pensiun pada konven di HKBP Harjamukti, Senin, 15 April 2019 pukul 14,00 Wib. Ketua Panitia, St Jono Siregar pada kesempatan konven tersebut mengatakan terimakasih kepada Praeses, Kabid dan seluruh peserta konven  diberi kesempatan menyampaikan informasi dari kami panitia. Ada beberapa rencana kegiatan dalam waktu dekat ini yang mau kita laksanakan yakni Seminar Parhalado HKBP Se-Distrik di Wilayah Debos. Kami mengharapkan kerjasama, dukungan dan sosialisasi rencana ini dapat ditindaklanjuti bapak ibu pendeta resort dan pimpinan jemaat masing-masing agar jumlah peserta , sasaran dan tujuan dapat tercapai. Kami juga menyampaikan rencana penggalangan dana yang kita butuhkan dan salah satunya adalah membuat Termos Air Minum Sehat.

Foto dokumen pada Rapat Panitia di hari-hari sebelumnya. Tampak 2 buah Termos Air Minum yang siap diperjualbelikan

 

Untuk itu kami beri kesempatan kepada Seksi Dana menyampaikannya.  Dan Koordinator Seksi Dana  mensosialisasikan Termos Air Minum Sehat dihadapan peserta konven. Kami menjual Termos ini seharga Rp. 100.000 ( seratus ribu rupiah ) per unit. Ada 2 warna termos dan telah disablon tulisan Panitia. Untuk itu kami memohon agar bapak ibu dapat mensosialisasikan dan menjualnya di gereja masing-masing. Besar harapan kami ini dapat membantu panitia ke depannya, ucapnya. Dan masing-masing internal gereja boleh menambah kebijakan harga termos tersebut secara resmi tergantung untuk kebutuhan gereja masing-masing, namun harga Rp.100.000 per unit harus tetap disetorkan ke panitia distrik, tambahnya.

 

Panitia Taon Ulaon Parasinirohaon, Ketua St Jono Siregar, Sekretaris Pdt Nekson Simanjuntak, MTh, dan Ny Bakkara Br Gultom, Koordinator Seksi Dana menyampaikan seputar informasi rencana Panitia dan Programnya termasuk penggalangan dana dengan menjual Termos Air Minum untuk didistribusikan ke Resort-Resort dan Huria-Huria.

 

Seksi Dana dibantu oleh rekan-rekannya saat itu juga langsung membagikan atau mendistribusikan termos tersebut sesuai permintaan dan dicatat serta diterima oleh para pendeta gereja masing-masing dan juga nantinya bekerjasama  lewat pengurus parompuan yang bergabung dalam PPD. Di akhir acara Panitia membuat rekaman video singkat ajakan untuk membeli termos tersebut di halaman samping Gereja HKBP Harjamukti. (01/pdtls)

 

Lampiran :

Dibawah ini ada Video singkat berdurasi 33 detik promosi Termos Air Minum oleh Panitia disampaikan kepada jemaat. Ayo donk…beli Termos Panitia. Semoga laris manis. Amin. Salam Parasinirohaon dari Panitia.

 

 

 

 

 

 

 

 

About Distrik Deboskab

Website resmi HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB (Depok - Bogor - Sukabumi - Kalimantan Barat)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.