Website HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB

Praeses Pdt Nekson Simanjuntak, MTh Melantik Kelompok Kerja (POKJA) Penggalangan Dana Untuk Penyelamatan Dana Pensiun HKBP Di Distrik XXVIII DEBOSKAB

Praeses HKBP Distrik XXVIII Deboskab, Pdt Nekson M Simanjuntak, MTh melantik Pengurus Kelompok Kerja ( POKJA ) Penggalangan Dana untuk Penyelamatan Dana Pensiun HKBP di HKBP Distrik XXVIII Deboskab pada Senin, 15 Maret 2021 di HKBP Sukatani Ressort Paulus Depok. Pengurus dilantik pada Ibadah Konvent Pangula Na Gok Tingki pada pukul 10.30 Wib. Praeses dalam Bimbingan Pastoralnya mengatakan bahwa HKBP sedang berupaya menyelamatkan Dana Pensiun HKBP sebagaimana yang ditugaskan Pimpinan HKBP pada Hasil Rapat Praeses tanggal 11 – 17 Januari 2021 yang lalu. Kondisi dan situasi Dana Pensiun HKBP sudah berada pada posisi mengkhawatirkan untuk diselamatkan pada Periode Pimpinan yang baru 2020-2024 ini. Itu sebabnya tanggungjawab ini kita pergumulkan dan ambil bersama-sama di seluruh jajaran HKBP.

Praeses Melantik POKJA Penggalangan Dana Untuk Penyelamatan Dana Pensiun HKBP di Distrik Deboskab, Senin 15 Maret 2021 di HKBP Sukatani Ressort Paulus Depok, pada Ibadah Konvent Pangula Na Gok Tingki, Jam. 10.30 Wib

Dan khususnya di Distrik Deboskab ini kita sudah tetapkan di Sinode Distrik Kamis, 18 Februari 2021 yang lalu untuk ditindaklanjuti. Hari ini kita melantik Pengurus POKJA ini untuk melaksanakan tugasnya ke depan sesuai harapan dan target dalam tujuan besar penyelamatan yang di maksud, yakni bersama-sama dan berupaya se maksimal mungkin di HKBP Distrik masing-masing, Ressort-Ressort dan Huria-Huria sampai kepada masing-masing warga jemaat, Pelayan Penuh Waktu dan Majelis Gereja. Mari kita doakan dan dukung Bersama dalam upaya kita ini. Selamat bertugas kepada POKJA, Tuhan Yesus memberkati, ucapnya.”

Nomor Rekening Bank Mandiri a.n. POKJA DAPEN HKBP DISTRIK XXVIII DEBOSKAB

Usai dilantik salah satu Paniroi  POKJA, Bapak Ir.Vickner Sinaga, MM memberi sambutannya mengatakan, “ Kami siap mendukung upaya penyelamatan Dana Pensiun HKBP, mohon doanya dan dukungannya dari semua pihak. Kami Paniroi dan Pengurus dalam waktu dekat ini akan berupaya melaksanakan tugas mulia ini. Meskipun di saat kondisi pandemic Covid-19 ini, kita yakin dan percaya Tuhan akan menolong HKBP dan semua warga HKBP semoga terbuka hatinya dan sumbangsihnya memberikan yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan. Justru di saat pandemic ini akan  muncul Leader-Leader yang tahan dan Tangguh dalam menangani kondisi sulit ini, ucapnya.”

Ketua POKJA Dana Pensiun di Distrik Deboskab, Pdt Djekson Sirait, STh saat memberikan Kata Sambutan usai dilantik dan dilanjutkan Kata Sambutan oleh Paniroi Bapak Ir.Vickner Sinaga, MM

Ketua POKJA Pdt Djekson Sirait, STh ( Pendeta HKBP Ressort Depok I ) mengatakan, “  Terimakasih atas kepercayaan kepada kami oleh Praeses. Kami mohon dukungan doa dan kerjasama yang baik di seluruh jajaran HKBP Deboskab ini mulai hari ini dan ke depannya. Terlebih bagi warga jemaat, Parhalado, dan para Pendeta Ressort, Pelayan Penuh waktu lainnya. Semoga doa kita dan kerja kita menjadi kenyataan untuk menyelamatkan Dana Pensiun HKBP yang kita cintai ini, ucapnya.”

Praeses HKBP Pdt Nekson Simanjuntak, MTh beserta Ibu saat berfoto bersama dengan Pendeta HKBP Ressort Paulus Depok, Pdt Rintalori Sianturi, MTh dan Pelayan Tamu Tuan Rumah Konvent Pangula Na Gok Tingki

Pengurus POKJA yang dilantik Praeses dengan SK.No. 002/D.XXVIII-DEBOSKAB/SK/III/2021 adalah para Paniroi Ir. Vickner Sinaga, MM ( Tokoh  Jemaat HKBP Cinere,  beliau juga seorang Motivator ) dan St.W.M Sitorus ( Tokoh Jemaat HKBP Depok I, beliau juga Sintua Pensiun ), Ir. Elisa Lumbantoruan ( Tokoh Jemaat HKBP Bogor ),  Ketua Umum Pdt Djekson Sirait, STh ( Pendeta HKBP Ressort Depok I), Sekretaris Umum Pdt Ligat Simbolon, STh ( Kabid.Koinonia), Bendahara Ibu St. Anita Br.Simanungkalit ( Sintua HKBP Cinere ), Ketua II  St. Dr. M.R.H. Panggabean ( Sintua HKBP Pontianak ), Wakil Sekretaris Pdt Paulus Simamora STh ( HKBP Depok I ), Komisaris Kabid Koinonia, Marturia, Diakonia HKBP Distrik XXVIII Deboskab,  Komisaris Tiap Ressort :  Semua Pendeta Ressort Se-HKBP Distrik XXVIII Deboskab,  Semua Anggota MPS HKBP Distrik XXVIII Deboskab, Semua Anggota MPSD HKBP Distrik XXVIII Deboskab, Anggota Komisaris : Dipilih/Diangkat oleh Pendeta Ressort dari Ressortnya masing-masing.  

 

Di saat itu juga atas kesepakatan bersama yang dipimpin Praeses para Pelayan Penuh Waktu dan keluarga yang hadir termasuk Pendeta Pensiunan dan keluarga mengadakan penggalangan dana spontanitas oleh Pokja dan seterusnya ke depan menjadi bagian tetap setiap Konvent mengadakan pengumpulan dana spontanitas membantu Dana Pensiun HKBP. Pada saat ini terkumpul dana spontanitas dari yang hadir berjumlah Rp. 855.000.- ( Delapan Ratus Lima Puluh Lima Ribu Rupiah ).

Pengurus POKJA Dana Pensiun HKBP Distrik XXVIII Deboskab adakan Rapat Breandstorming usai dilantik di Ruang Konsistori HKBP Sukatani Ressort Paulus Depok.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan makan Bersama dan ramah tamah. Dan Pengurus POKJA yang dilantik langsung mengadakan rapat brainstorming terkait agenda kerja dalam waktu dekat. Di saat itu juga Paniroi Bapak Ir. Vickner Sinaga, MM memberikan Sumbangan dengan Kategori ” Gerakan Seribu Rupiah Per-Hari” sejak terhitung tanggal 15 Maret 2021 sampai Tanggal 31 Desember 2021 dengann jumlah hari 291 hari. Beliau dengan keluarga ada 4 orang menyerahkan langsung Uang Tunai sebesar Rp. 1.164.000.- ( Satu Juta Seratus Enam Puluh Empat Ribu Rupiah ) yang terdiri dari Beliau, Istri L. Rita Puspita,  Dua anak yakni Ribka Regina Rosinta Br Sinaga dan Alfredo Waldemar Sinaga. Demikian juga Bapak St. W.M Sitorus menyumbangkan sumbangannya sebesar Rp. 2.000.000.- ( Dua Juta Rupiah ) usai Nomor Rekening POKJA terbit.  Acara tersebut dihadiri oleh para Pendeta Ressort, Pelayan Penuh Waktu, dan tuan rumah HKBP Sukatani.

Catatan Informasi :

 

Nomor Rekening Bank oleh POKJA Dana Pensiun Distrik Deboskab telah ada yakni  :

 

  1. Nama Pemilik Rekening : a.n POKJA DAPEN HKBP DISTRIK XXVIII DEBOSKAB.
  2. Nama Bank dan Nomor Rekening : BANK MANDIRI Nomor Rek : 157-00-0742304-0  

About Distrik Deboskab

Website resmi HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB (Depok - Bogor - Sukabumi - Kalimantan Barat)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.