Website HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB

Puji Tuhan ! Akhirnya Praeses Pdt Drs Berlin Tamba, M.Div Resmi Bubarkan Panitia Tahun Kesehatan dan Lingkungan Hidup 2018 Distrik XXVIII Deboskab

Dibagasan Goar ni Debata Ama dohot Goar ni AnakNa Tuhan Jesus dohot Goar ni Tondi Parbadia, Panitia Tahun Kesehatan dan Lingkungan Hidup 2018 HKBP Distrik XXVIII Deboskab hububarhon. Amen. Praeses mengetuk meja  3 kali, ucap Praeses Pdt Drs Berlin Tamba,M.Div dan disambut tepuk tangan oleh semua yang hadir sebanyak 20 Orang. Demikian acara pembubaran Panitia Tahun Kesehatan dan Lingkungan Hidup 2018 yang telah dilaksanakan di HKBP Depok II, pada Hari  Jumat, 22 Nopember 2019, pukul 19.00 Wib. Sebelumnya acara di awali dengan makan malam yang telah disediakan panitia dan doa dibawakan oleh Bapak St. Ramlan Tampubolon. Selanjutnya acara pembubaran panitia dibuka dengan nyanyian dan doa yang dipimpin Bapak Pdt Albert Manalu,STh ( Pdt Resort Depok II ) di ruang konsistori.

Pembubaran Panitia Tahun Kesehatan Dan Lingkungan Hidup 2018 HKBP Distrik XXVIII Deboskab di Ruang Konsistori HKBP Depok II, Pukul 19.00 Wib, Jumat, 22 Nopember 2019

Ketua Panitia Bapak St Ramlan Tampubolon, SE, MTh, Sekretaris Ny.Tiominar Br Siahaan, dan Bendahara Ny.Samosir Br Sianipar telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban dalam bentuk buku yang telah dijilid kepada Praeses.  Sebelumnya Ketua Panitia mengucapkan Puji Syukur pada Tuhan dan terimakasih kepada semua personil panitia dan Praeses serta Kabid yang telah bersama-sama mendoakan dan mendukung melaksanakan rangkaian kegiatan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Kami juga mohon maaf atas keterlambatan laporan pertanggungjawaban ini yang sudah satu tahun berjalan, ucapnya. Demikian Bendahara panitia mengucapkan terima kasih dan disini saya selaku bendahara dan teman-teman panitia ikut membantu saya dalam membuat laporan keuangan. Disini dalam buku laporan ini kami cantumkan juga beberapa laporan yang menjadi catatan-catatan untuk ditindak lanjuti oleh Distrik. Dan panitia akan memfotocopy Buku Laporan Pertanggungjawaban ini dan memberikannya kepada pendeta-pendeta resort sebagaimana biasanya dilakukan di Distrik ini. Dan hal ini kami harap lewat Distrik memberikannya kepada pendeta resort masing-masing pada waktunya, ucapnya. Ketua Panitia pun memberikan Buku laporan pertanggunjawaban kepada Praeses sambil bersalaman  dan disambut dengan tepuk tangan.

St Ramlan Tampubolon,SE, MTh dan bersama Panitia saat menyerahkan Buku Laporan Pertanggungjawaban Panitia Tahun Kesehatan Dan Lingkungan Hidup 2018 HKBP Distrik XXVIII Deboskab kepada Praeses Pdt Drs Berlin Tamba,M.Div di Ruang Konsistori HKBP Depok II, Jumat 22 Nopember 2019

Bapak Pdt Banggas Simanungkalit, STh selaku Kabid. Diakonia sekaligus Koordinator pada masa 2018 itu ( sekarang saya sudah pensiun ) mengucapkan terimakasih pada Panitia yang telah membuat laporan ini. Kedepan kiranya panitia dan kita semua agar lebih baik lagi dalam memberikan yang terbaik untuk semua kegiatan dan juga dalam membuat laporan. Dan bagi tunggakan-tunggakan itu kiranya para pihak terkait agar menyelesaikannya karena sejak awal kita dan para pendeta resort sudah bersama-sama komitmen untuk semua proposal ke huria-huria agar kembali dalam bentuk uang. Kiranya Tuhanlah yang memberkati kita semua, ucapnya.

Praeses dalam bimbingan dan sambutannya mengucapkan Puji Syukur pada Tuhan dan terimakasih kepada Panitia yang sudah bekerja dengan baik dan maksimal. Kita bersukacita karena rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan berjalan dengan damai. Diantaranya rangkaian kegiatan Pelatihan Pengelolaan sampah, Pertandingan Bola Volley Ama, Futsal NHKBP dan lain-lain. Dan saya dengar tadi dari bendahara ada saldo sebesar Rp. 70 Jutaan dan telah disetor ke Kas DistriK, Puji Tuhan dan terimakasih kepada Panitia. Tuhanlah yang memberkati bapak ibu sekalian. Terkait catatan sisa tunggakan-tunggakan dari kupon dan beberapa proposal yang disampaikan bendahara tadi dalam buku laporan ini biarlah itu menjadi tugas distrik dalam menindaklanjutinya. Mauliate ma di Tuhanta, mauliate ma di hita saluhutna, ucapnya.

Acara pembubaran ditutup dengan nyanyian dan doa oleh Pdt Ligat Simbolon, STh ( Kabid Koinonia ). Semua pulang dengan sukacita dan foto bersama dan saling bersalam-salaman. (01/pdtls)

About Distrik Deboskab

Website resmi HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB (Depok - Bogor - Sukabumi - Kalimantan Barat)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.