Website HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB

Rapat Perdana BPH dan Koordinator Seksi-Seksi Panitia Taon Ulaon Parasinirohaon HKBP 2019 Berjalan dengan Baik

Praeses, Pdt. Drs. Berlin Tamba, M.Div., berharap agar seluruh warga HKBP menjadi “Insani Parasiroha”.

Rapat Perdana BPH dan Koodinator Seksi-Seksi Panitia Taon Ulaon Parasinirohaon HKBP 2019 berjalan dengan baik pada Hari, Rabu 06 Maret 2019 di Ruangan Gedung Serba Guna (GSG) HKBP Resort Depok 1, pukul 14.30 Wib. Rapat diawali dengan nyanyian dan membaca Firman Tuhan serta doa pembuka oleh Plt. Kabid Koinonia, Pdt Ligat Simbolon, STh.

Praeses, Pdt Drs Berlin Tamba, M.Div dalam arahannya mengatakan bahwa seluruh kegiatan di dalam kepanitian ini sudah termasuk rencana pelaksaaan program yang di amanatkan hasil Sinode Distrik dan yang digariskan oleh ketetapan Pimpinan HKBP terkait Taon Ulaon Parasinirohaon 2019. Praeses mengingatkan agar sasaran di Taon Ulaon Parasinirohaon ini adalah agar semua warga HKBP menjadi “Insani Parasiroha.” Tugas kita adalah melaksanakannya dengan baik sesuai sasaran-sasaran yang telah digariskan Pimpinan HKBP di tingkat pusat, distrik, resort sampai ke huria-huria masing-masing.

Kita akan mengundang Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Sinaga, M.Th maupun Pdt. Dr. Jusen Boangmanalu  untuk mengisi acara pembinaan atau seminar kepada semua Parhalado dan bukan hanya Dewan Diakoni di huria-huria yang akan diadakan di 2 wilayah, Kalimantan Barat dan di Wilayah Debos agar para sintua makin mempuyai kualifikasi (mantap) dalam menyampaikan arti dan makna Ulaon Parasinirohaon di partangiangan dan di semua aras pelayanan di jemaat-jemaat.

Demikian juga sasaran terkait Festival Koor, Pelatihan Badan Audit Huria, Pendirian Koperasi, Partisipasi Dana Pembangunan Gedung Sopo Nommensen, Renovasi Rumah Dinas Praeses, Ucapnya dalam kata pembukaan.

 

Rapat Panitia Taon Ulaon Parasinirohaon BPH dan Koordinator Seksi-Seksi

 

Ketua Panitia, Bapak St Jono Siregar (HKBP Depok 1) menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya rapat ini kepada Bapak Praeses dan kehadiran para Kabid, Sekdis, dan Koordinator Seksi-seksi. Ketua Panitia lebih lanjut mengajak agar seluruh koordinator seksi-seksi untuk seturut dan sepakat melaksanakan seluruh rangkaian sesuai arahan Praeses tadi, ucapnya. Dihimbau agar masing-masing Koordinator Seksi-Seksi mengadakan rapat internal seksi-seksi dan membuat anggaran masing-masing sebelum pada rapat bersama secara lengkap. Dengan demikian kita akan lebih awal membuat proposal besar anggaran panitia. Setelah itu kita akan mengadakan rapat selanjutnya secara bersama-sama dengan seluruh Panitia lengkap. Rapat semua Panitia akan kita laksanakan pada hari Selasa, 19 Maret 2019 jam 14.00 Wib di HKBP Depok 1.

 

BPH dan Koordinator Seksi-Seksi Panitia Taon Ulaon Parasinirohaon HKBP 2019 Distrik XXVIII Deboskab.

 

Rapat berlangsung dengan diskusi tanya jawab dan saling memberi masukan-masukan dari Koordinator Seksi-seksi  yang hadir. Rapat diakhiri dengan doa ditutup oleh Plt Kabid Diakonia, Pdt. Dr. Jusen Boangmanalu. Salam Taon Ulaon Parasinirohaon (01/pdtls)

 

Praeses, Pdt Drs Berlin Tamba, M.Div, Ketua Panitia, St Jono Siregar, Plt Kabid Koinonia, Pdt Dr Jusen Boangmanalu, dan Plt Kabid Koinonia, Pdt Ligat Simbolon, STh

About Distrik Deboskab

Website resmi HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB (Depok - Bogor - Sukabumi - Kalimantan Barat)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.