Website HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB

Sekjend HKBP Pdt Dr Victor Tinambunan, MST HKBP Mulai Bertransformasi Keuangan Dari Kantor Pusat Ke Seluruh Jajaran HKBP.

Pada Senin, 22 Maret 2021 di HKBP Depok Timur, Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt Dr Victor Tinambunan, MST  mengajak   bagi semua warga jemaat, Parhalado secara Khusus para Bendahara Jemaat  atau SekBend dalam pengelolaan keuangan HKBP agar dapat “ Bermetamorfouste”. Teknologi Digital saat ini adalah Anugerah Tuhan yang berdampak positif berkempatan hal itu. Oleh sebab itu HKBP sudah saatnya berkesempatan “ bermetamorfouste “ menggunakan sistem keuangan yang transparan dan akuntable, bergerak efisien dan cepat dengan cara memakai sistem Virtual Account dalam pengisian dan penyetoran segenap persembahan yang dikirim ke pihak pengelola keuangan.  Saleleng on  loja do “ hepeng I berproses mardalan-dalan di sistem na leleng asa sahat tu Kantor Pusat.”, ucapnya.

Sekjend HKBP Pdt Dr Victor Tinambunan, MST saat memaparkan Virtual Account HKBP menuju Pengelolaan Keuangan Yang Efektif Dan Transparan Di Era Digital, Senin, 22 Maret 2021 di HKBP Depok Timur yang dihadiri oleh para SekBend, para Bendaharan Huria-Huria dan beberapa Pendeta Ressort Se-Debos ( Pshisical Meet ) dan Kalimantan Barat ( Virtual Meet Zoom)

Dengan Virtual Account Huria-Huria yang telah memiliki Akun Virtual Nomor Rekening Huria-huria maka HKBP akan beroleh sistem keuangan yang otomatis, efisien dan memakan waktu perjalanan uang dengan cepat, tepat dan akurat. Bila misalnya ada Bendahara Jemaat mengirim uang sekarang hari ini dengan pengisian peruntukan melalui Nomor Akun Virtual Huria yang bersangkutan, maka pasti terhubung di Kantor Pusat dengan tertera otomatis Sistem Letter Nomor Akun yang sudah terdaftar di Bank BRI dan Bank Mandiri untuk diketahui oleh pihak pengelola keuangan Kantor Pusat.  Arus Keuangan HKBP dapat  lebih terbuka dengan baik uang yang masuk dan uang yang keluar. Untuk itu tiap Huria-Huria segera mendaftarkan Nomor Rekeningnya masing-masing mendapatkan Akun Pemilik Rekening Huria-Huria terhubung langsung dengan Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung.

Pdt Rahmat Lumbantobing, STh ( Pendeta HKBP Ressort Depok Timur ) saat menyampaikan Firman Tuhan di Ibadah PembukaanSistem dan Proses Virtual Account Huria-Huria dalam pengiriman atau setoran semua sudah bisa terakomodasi peruntukannya dengan menu yang d

Sistem dan Proses Virtual Account Huria-Huria dalam pengiriman atau setoran semua sudah bisa terakomodasi peruntukannya dengan menu yang di tampilkan peruntukannya dan dipastikan tidak akan ada lagi istilah “Diversen atau Uang yang Tak Bertuan berikut dengan rinciannya “, ucap Sekjend.  Acara ini langsung dimoderasi oleh Praeses HKBP Pdt Nekson M. Simanjuntak, MTh. Praeses juga menginformasikan terkait Dana Pensiun HKBP untuk disosialisasikan untuk didukung Distrik dengan seluruh jajarannnya. Praeses mengajak semua warga jemaat, pelayan, majelis dan para donateur untuk bersama-sama mengambil tanggungjawab ini dengan hati terbuka dan peduli menyelematkan Dana Pensiun HKBP. Pertemuan diselingi tanya jawab dan komitment bersama dengan membuat video singkat yel-yel sosialisasi Gerakan Save Dana Pensiun HKBP.

Usai penyampaian terkait Virtual Account menuju Management Keuangan yang akuntable dan transparan oleh Sekjend selama dua jam, Sekjend menerima apresiasi dari tuan rumah dari HKBP Depok Timur dengan menyematkan Ulos kepada Sekjend dan Ibu Br Pangaribuan. Usai berfoto bersama dan makan bersama. Pertemuan dihadiri beberapa Pendeta Ressort, Sekretaris Bendahara Ressort, Bendahara Huria dan Pelayan  baik dari Depok Bogor Sukabumi dan dari Kalimantan Barat  dengan Pshisical Tatap Muka melalui Vistual Zoom maupun Majelis HKBP Depok Timur. Acara tersebut sukses juga tak terlepas peranan Multi Media HKBP Depok Timur dengan fasiltas yang lengkap.  (ditulis LUS).

Peserta Virtual Account Keuangan HKBP dari Kalimantan Barat

 

Seksi Tamu menyambut Peserta Virtual Account HKBP oleh Tuan Nyonya Rumah HKBP Depok Timur

Pelayan Gugus Tugas dari Seksi Kemasyarakat, tuan ruamah HKBP Depok Timur, Bapak Parningotan Simarmata dan Bapak Arip Security HKBP Depok Timur saat menegakkan disiplin PROKES Acara Pertemuan Virtual Account HKBP.

 

Jessi Br Silalahi dan kawan-kawan Tim Multi Media saat bertugas mengoperasikan perangkat Pertemuan dengan Virtual Zoom Meet.

About Distrik Deboskab

Website resmi HKBP Distrik XXVIII DEBOSKAB (Depok - Bogor - Sukabumi - Kalimantan Barat)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.